Allianz Platinum adalah sebuah fasilitas
keanggotaan/ membership yang berlaku secara otomatis bagi nasabah
asuransi Allianz yang memiliki polis asuransi Allianz (baik jiwa maupun
kesehatan) dengan akumulasi premi berkala minimal di atas Rp. 150 juta
per tahun. Contoh : Pak Budi adalah seorang kepala keluarga
sekaligus sebagai pemegang polis yang memiliki beberapa buah polis
asuransi Allianz dengan tertanggung masing masing anggota keluarga
seperti istri, anak, orangtua, saudara, dengan jumlah akumulasi premi
nya di atas Rp. 150 juta per tahun, maka otomatis Pak Budi akan menjadi
menjadi member eksklusif Allianz Platinum.
Ketentraman hidup bermula dari kesiapan
diri dalam menghadapi hal yang tidak terduga. Inilah alasan mengapa
asuransi merupakan sebuah produk yang paling penting untuk dimiliki.
Oleh karena itu, Allianz menghadirkan layanan Allianz Platinum yang
memberikan prioritas pelayanan yang superior untuk melengkapi keamanan
dan ketentraman hidup. Melalui Allianz Platinum, Allianz memastikan
kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi, yang belum pernah anda
rasakan sebelumnya. Karena Allianz mengerti bahwa ketenangan hati dan
jiwa merupakan yang terpenting bagi anda.
Anda dapat langsung merasakan berbagai manfaat plus dengan menjadi
nasabah Allianz Platinum. Salah satunya adalah anda akan memperoleh buku
polis eksklusif yang berbeda dari nasabah reguler dan kartu Allianz
Platinum membership sebagai kartu identitas dari keanggotaan eksklusif
anda bersama Allianz.
Allianz berupaya mengapresiasi
kepercayaan yang telah anda berikan dengan memberikan pelayanan maksimum
dan berkelas bagi anda, para nasabah Allianz Platinum dengan memberikan
berbagai fasilitas utama antara lain :
Platinum counter
Di kantor pusat Allianz Tower Kuningan,
Jakarta disediakan Platinum lounge counter yaitu counter customer
service private yang memang diperuntukkan eksklusif hanya bagi para
nasabah Allianz Platinum. Pelayanan ini tentunya memberikan suatu
pengalaman dalam berasuransi yang berbeda dimana eksklusifitas,
kecepatan, dan kenyamanan menjadi sebuah prioritas disini.
Prioritas Antrian
Platinum counter yang dihadirkan bagi
anda, para pemegang polis asuransi Allianz dengan akumulasi premi
berkala di atas Rp. 150 juta per tahun ini, bertujuan untuk memberikan
anda akses yang mudah pada saat anda ingin mengurus segala sesuatu yang
berhubungan dengan asuransi anda. Anda mendapatkan prioritas antrian
untuk berkonsultasi dengan staf layanan nasabah Platinum di Platinum
Lounge di kantor pusat Allianz Tower Kuningan, Jakarta.
Medical Check Up Gratis
Pemeriksaaan kesehatan dasar/ medical
check up (Non MRI) secara gratis setiap 2 tahun sekali bagi nasabah
Allianz Platinum yang telah aktif lebih dari 1 tahun. Free Medical Check
Up untuk anda, para nasabah Allianz Platinum ini meliputi :
1. Pemeriksaan fisik
2. Analisa urin lengkap
3. Analisa darah rutin
4. Analisa lemak darah (Kolesterol total, HDL, LDL, Trigliserida)
5. Tes fungsi ginjal (Ureum, Creatinin)
6. Tes fungsi hati (SGOT, SGPT GGT, Bilirubin Total)
7. Gula darah puasa dan gula darah 2 jam pp
8. Foto Thorax
9. Tes Treadmill
dengan hanya membeli polis asuransi jiwa
Allianz dengan premi berkala di atas Rp. 150 juta per tahun saja, maka
anda dapat menikmati fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.
Free Medical Check Up ini merupakan suatu bentuk kepedulian Allianz
terhadap kondisi kesehatan anda.
Undangan Acara VIP Allianz
Allianz secara berkala mengadakan
berbagai event/ acara seperti Allianz Platinum GolfmTournament, Allianz
Platinum Dinner, Allianz Platinum Seminar dan sebagai nya. Dengan
menjadi nasabah Allianz Platinum anda akan selalu diundang untuk
menghadiri setiap acara yang diselenggarakan oleh Allianz eksklusif.
Menerima Birthday Gift Card
Semua nasabah asuransi jiwa Allianz,
baik nasabah reguler maupun nasabah Platinum akan menerima kartu ucapan
selamat ulang tahun di hari ulang tahunnya masing masing. Tetapi untuk
nasabah Allianz Platinum, anda juga akan menerima birthday gift card
yang dapat ditukarkan dengan barbagai hadiah menarik seperti es krim
Haagen-Dazs atau berbagai jenis voucher lainnya.
Nasabah Allianz Platinum akan diberikan
layanan nomor telepon dan email call center khusus yang berbeda dengan
layanan nomor telepon dan email call center reguler dimana tentunya hal
ini akan menawarkan kecepatan dalam hal respon dan pemberian solusi atas
segala permasalahan asuransi anda.
Kepastian Hasil Klaim dalam Waktu yang Singkat
Dalam hal klaim, nasabah Allianz
Platinum juga akan memperoleh kepastian hasil klaim dalam waktu yang
lebih pendek dibandingkan nasabah reguler dimana kepastian hasil klaim
untuk manfaat Flexi-Care Family hanya 3 hari kerja sedangkan untuk
manfaat asuransi jiwa dan penyakit kritis, hanya 7 hari kerja.
Bagaimana cara nya untuk bergabung di dalam keanggotaan Allianz Platinum ini?
Anda cukup membeli polis asuransi jiwa
dengan akumulasi premi berkala di atas Rp. 150 juta per tahun (akumulasi
premi berkala di atas Rp. 12,5 juta per bulan), maka keanggotaan
sebagai nasabah Allianz Platinum akan secara otomatis berhak anda
sandang beserta semua fasilitas privileges yang disebutkan di atas dapat
anda nikmati.