Allianz Platinum

 


Allianz Platinum adalah sebuah fasilitas keanggotaan/ membership yang berlaku secara otomatis bagi nasabah asuransi Allianz yang memiliki polis asuransi Allianz (baik jiwa maupun kesehatan) dengan akumulasi premi berkala minimal di atas Rp. 150 juta per tahun. Contoh : Pak Budi adalah seorang kepala keluarga sekaligus sebagai pemegang polis yang memiliki beberapa buah polis asuransi Allianz dengan tertanggung masing masing anggota keluarga seperti istri, anak, orangtua, saudara, dengan jumlah akumulasi premi nya di atas Rp. 150 juta per tahun, maka otomatis Pak Budi akan menjadi menjadi member eksklusif Allianz Platinum.
Ketentraman hidup bermula dari kesiapan diri dalam menghadapi hal yang tidak terduga. Inilah alasan mengapa asuransi merupakan sebuah produk yang paling penting untuk dimiliki. Oleh karena itu, Allianz menghadirkan layanan Allianz Platinum yang memberikan prioritas pelayanan yang superior untuk melengkapi keamanan dan ketentraman hidup. Melalui Allianz Platinum, Allianz memastikan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi, yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Karena Allianz mengerti bahwa ketenangan hati dan jiwa merupakan yang terpenting bagi anda.

Anda dapat langsung merasakan berbagai manfaat plus dengan menjadi nasabah Allianz Platinum. Salah satunya adalah anda akan memperoleh buku polis eksklusif yang berbeda dari nasabah reguler dan kartu Allianz Platinum membership sebagai kartu identitas dari keanggotaan eksklusif anda bersama Allianz.


Allianz berupaya mengapresiasi kepercayaan yang telah anda berikan dengan memberikan pelayanan maksimum dan berkelas bagi anda, para nasabah Allianz Platinum dengan memberikan berbagai fasilitas utama antara lain :

Platinum counter

Di kantor pusat Allianz Tower Kuningan, Jakarta disediakan Platinum lounge counter yaitu counter customer service private yang memang diperuntukkan eksklusif hanya bagi para nasabah Allianz Platinum. Pelayanan ini tentunya memberikan suatu pengalaman dalam berasuransi yang berbeda dimana eksklusifitas, kecepatan, dan kenyamanan menjadi sebuah prioritas disini.


Prioritas Antrian

Platinum counter yang dihadirkan bagi anda, para pemegang polis asuransi Allianz dengan akumulasi premi berkala di atas Rp. 150 juta per tahun ini, bertujuan untuk memberikan anda akses yang mudah pada saat anda ingin mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan asuransi anda. Anda mendapatkan prioritas antrian untuk berkonsultasi dengan staf layanan nasabah Platinum di Platinum Lounge di kantor pusat Allianz Tower Kuningan, Jakarta.


Medical Check Up Gratis

Pemeriksaaan kesehatan dasar/ medical check up (Non MRI) secara gratis setiap 2 tahun sekali bagi nasabah Allianz Platinum yang telah aktif lebih dari 1 tahun. Free Medical Check Up untuk anda, para nasabah Allianz Platinum ini meliputi :
1. Pemeriksaan fisik
2. Analisa urin lengkap
3. Analisa darah rutin
4. Analisa lemak darah (Kolesterol total, HDL, LDL, Trigliserida)
5. Tes fungsi ginjal (Ureum, Creatinin)
6. Tes fungsi hati (SGOT, SGPT GGT, Bilirubin Total)
7. Gula darah puasa dan gula darah 2 jam pp
8. Foto Thorax
9. Tes Treadmill



dengan hanya membeli polis asuransi jiwa Allianz dengan premi berkala di atas Rp. 150 juta per tahun saja, maka anda dapat menikmati fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis tersebut. Free Medical Check Up ini merupakan suatu bentuk kepedulian Allianz terhadap kondisi kesehatan anda.

Undangan Acara VIP Allianz

Allianz secara berkala mengadakan berbagai event/ acara seperti Allianz Platinum GolfmTournament, Allianz Platinum Dinner, Allianz Platinum Seminar dan sebagai nya. Dengan menjadi nasabah Allianz Platinum anda akan selalu diundang untuk menghadiri setiap acara yang diselenggarakan oleh Allianz eksklusif.


Menerima Birthday Gift Card
 
Semua nasabah asuransi jiwa Allianz, baik nasabah reguler maupun nasabah Platinum akan menerima kartu ucapan selamat ulang tahun di hari ulang tahunnya masing masing. Tetapi untuk nasabah Allianz Platinum, anda juga akan menerima birthday gift card yang dapat ditukarkan dengan barbagai hadiah menarik seperti es krim Haagen-Dazs atau berbagai jenis voucher lainnya.


Layanan Call Center Khusus
 
Nasabah Allianz Platinum akan diberikan layanan nomor telepon dan email call center khusus yang berbeda dengan layanan nomor telepon dan email call center reguler dimana tentunya hal ini akan menawarkan kecepatan dalam hal respon dan pemberian solusi atas segala permasalahan asuransi anda.

Kepastian Hasil Klaim dalam Waktu yang Singkat

Dalam hal klaim, nasabah Allianz Platinum juga akan memperoleh kepastian hasil klaim dalam waktu yang lebih pendek dibandingkan nasabah reguler dimana kepastian hasil klaim untuk manfaat Flexi-Care Family hanya 3 hari kerja sedangkan untuk manfaat asuransi jiwa dan penyakit kritis, hanya 7 hari kerja.
Bagaimana cara nya untuk bergabung di dalam keanggotaan Allianz Platinum ini?
Anda cukup membeli polis asuransi jiwa dengan akumulasi premi berkala di atas Rp. 150 juta per tahun (akumulasi premi berkala di atas Rp. 12,5 juta per bulan), maka keanggotaan sebagai nasabah Allianz Platinum akan secara otomatis berhak anda sandang beserta semua fasilitas privileges yang disebutkan di atas dapat anda nikmati.


Telepon/SMS/WA : 085727703824 

Email : ubaidillahube24@gmail.com